Modul PKB SD Kelas Bawah Tahun 2017 , Lengkap !

Program Guru Pembelajare atau sekarang diganti namanya menjadi Pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PKB) merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Dirjen GTK untuk meningkatkan kemampuan paedagogik dan profesional seorang guru. PTK Bisa mengikuti program ini bila sudah terdaftar di SIM PKB (tahun 2016 disebut Guru Pembelajar Online, GPO) dan sudah masuk komunitas.

Bagi guru yang pernah mengikuti UKG tahun 2015, tentu sudah puya akun di SIM PKB. Yang perlu dilakukan hanyalah login dengan password yang telah dipunyai sebelumnya dan lakukan verifikasi terhadap data yang ada. Jika dirasa sudah cocok maka tinggal klik simpan. Lihat pula apakah sudah masuk komunitas atau belum, bila belum maka hubungi ketua komunitas yang menaungi PTK tersebut.

Di SIM PKB kita bisa melihat raport hasil UKG tahun 2015. Untuk modul yang berwarna merah berarti harus diperbaiki dengan melalui PKB yang dilaksanakan Dirjen GTK. Untuk tahun 2017 ini Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dilaksanakan dengan pendekatan KKG/MGMP.

Jika anda butuh modul untuk kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) tahun 2017,  Tak perlu bingung tak perlu pusing tinggal download dengan mengklik tautan di bawah ini.

1. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-A
2. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-B
3. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-C
4. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-D
5. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-E
6. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-F
7. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-G
8. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-H
9. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-I
10. Modul PKB SD Kelas Bawah KK-J

Untuk modul PKB SD Kelas atas dapat didownload DI SINI

Jika anda merasa bahwa artikel ini penting, silahkan bagikan kepada rekan anda!


Comments :

Post a Comment